Pemberdayaan

YBM PLN Gandeng Yatim Mandiri Launching Progam UMKM Bangkit dan Pemberdayaan

Tangerang, YM News – Yatim Mandiri berkolaborasi dengan YBM PLN Provinsi Banten, launchingkan program UMKM Bangkit dan Pemberdayaan Masyarakat. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, (28/9/2022).

Berlokasi di Masjid Arrowas, Curug Kulon, Kabupaten Tangerang. Dalam pelaksanaannya telah terpilih 25 penerima manfaat yang terdiri dari Bunda Yatim se-Tangerang Raya.

Kegiatan ini bertujuan agar memberikan semangat kepada bunda-bunda yatim untuk terus berkarya dan tetap semangat dalam berusaha.

Foto bersama semua peserta yang hadir seusai acara.

Pada kegiatan ini di hadiri langsung oleh perwakilan Yatim Mandiri yaitu Bapak Edi, selaku Supervisor Program Regional Office 4 Yatim Mandiri. Turut hadri juga Bapak Sakti, selaku Fasilitator UMKM Bangkit Tangerang, dan perwakilan dari YBM PLN Banten Bapak Jimmy. Selain itu juga dihadiri tokoh masyarakat sekitar yaitu Ketua DKM Masjid Arrowas, Ustadz Yayat Nurhidayat.

“Alhamdulillah, Yatim Mandiri mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN yang telah mempercayanan Yatim Mandiri pada kolaborasi ini, semoga ikhtiar bersama untuk memberdayakan bunda-bunda yatim ini Allah ganjarkan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih juga untuk semua pihak, serta para relawan yang terlibat dalam kegiatan ini, “ tutur Bapak Edi, SPV Program RO 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *