Pemberdayaan

Kolaborasi Yatim Mandiri dan Gudang Ada Salurkan Gerobak UMKM Bangkit

Palembang, YM News – Yatim Mandiri Palembang menyalurkan bantuan gerobak usaha dan modal usaha UMKM Bangkit. Penyaluran ini dilaksanakan pada Ahad, (14/8/2022).

Untuk penyaluran bantuan kali ini, Yatim Mandiri berkolaborasi dengan Gudang Ada untuk memberikan bantuan. Ada dua bunda yang telah menerima bantuan gerobak usaha dan modal usaha, yaitu Ibu Asnah dan Ibu Sarah.

Penerima bantuan pertama adalah Ibu Asnah. Beliau merupakan bunda yatim dhuafa, dan sehari-harinya berjualan minuman dan makanan ringan. Dia telah menjalankan usahanya selama 14 tahun untuk menghidupi anak-anaknya yang masih kecil.

Dengan bantuan gerobak usaha dan modal usaha UMKM Bangkit, diharapkan usaha warungnya makin berkembang. Tampak senyum keceriaan Ibu Asnah beserta anak-anaknya terlihat ketika menerima bantuan gerobak dan modal usaha.

Ibu Sarah, menerima bantuan gerobak dan modal usaha UMKM Bangkit.

Penerima bantuan berikutnya adalah Ibu Sarah, seorang bunda dhuafa. Ibu Sarah sehari-hari juga berjualan minuman dan makanan ringan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Usaha warungnya sudah berjalan sekitar 9 tahun. Senyum bahagianya tampak saat Ibu Sarah menerima bantuan gerobak dan modal untuk mengembangkan usaha warungnya.

“Terima kasih untuk semua donatur, bantuan ini sangat membantu kami, gerobaknya bisa menggantikan gerobak lama yang telah rusak karena usia, serta barang dagangan kami semakin bertambah banyak.” kata Ibu Sarah.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *