Berita

Peduli Disabilitas Sukoharjo, Yatim Mandiri Gelar Khitan Massal Ceria

Sukoharjo, YM NewsYatim Mandiri Solo berkolaborasi dengan Rumah Khitan MFA Medika ASA dan Lazismu Sukoharjo berhasil menyelenggarakan Program Khitan Massal Ceria untuk adik disabilitas, pada Sabtu lalu, (2/3/2024). 

Acara khitan massal ceria ini dilaksanakan di Rumah Khitan MFA Medika ASA, Desa Banaran, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, dan diikuti oleh 35 peserta adik disabilitas dari Sukoharjo dan Kota Solo Raya.

Peduli Disabilitas, Yatim Mandiri Gelar Khitan Massal Ceria
Ekspresi bahagia salah seorang penerima manfaat progran Khitan Massal Ceria.

Program ini memberikan kesempatan kepada adik-adik disabilitas untuk mendapatkan akses khitan secara gratis, sekaligus mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat Sukoharjo melalui Laznas Yatim Mandiri. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup adik-adik disabilitas.

Subhan, Staf Program Yatim Mandiri Solo, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya nyata dalam menebar kebaikan dan bentuk kepedulian terhadap kaum disabilitas yang kurang mampu.

Program Khitan Massal Ceria menjadi salah satu bentuk syiar dakwah dari Yatim Mandiri Solo, yang diinisiasi bersama mitra kebaikan.

“Program Khitan Massal Ceria untuk disabilitas ini merupakan inisiasi dari kami bersama mitra kebaikan untuk membantu sesama menyempurnakan ibadah bagi adik-adik yang dianugerahi Allah dengan keunikan luar biasa. Alhamdulillah, kami sangat bahagia melihat adik-adik luar biasa di Sukoharjo ini selesai menjalani khitan, dan semoga mereka juga merasakan kebahagiaan ini,” ungkap Subhan.

Subhan juga mengucapkan terimakasih kepada donatur Yatim Mandiri, mitra kebaikan, dan seluruh pihak yang mendukung program Khitan Massal Ceria untuk adik disabilitas ini.

Semoga keberkahan senantiasa menyertai setiap langkah kebaikan yang dilakukan, dan semoga Allah selalu meridhoi upaya-upaya positif untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *