Kolaborasi

Bantuan Modal Usaha untuk Ibu Veronica

Pekalongan, YM News – Tim Yatim Mandiri Pekalongan kembali bersilaturrahmi ke indekos Ibu Veronica, di Kelurahan Kalibaros, Kota Pekalongan pada Selasa (14/06/2022) kemarin, untuk menyalurkan bantuan modal usaha hasil dari galang dana berkolaborasi dengan Kitabisa.com.

Ini merupakan penyaluran kedua kalinya. Penyaluran pertama dilaksanakan 3 bulan lalu, bantuan difokuskan untuk melunasi tanggungan dan untuk biaya kehidupan sehari-hari Ibu Veronica dan anak-anaknya.

Penyaluran bantuan kedua ini, difokuskan untuk modal usaha. Sebagai Informasi, Ibu Veronica dan kedua anaknya, adik Alifia dan adik Ragil terpaksa menjadi pemulung sejak 4 tahun lalu. Ibu Veronica ini merupakan tulang punggung keluarga sejak 4 tahun lalu ditinggal oleh suaminya.

Ibu Veronica harus menghidupi anak-anaknya sekaligus mengurusnya sendiri. Walaupun sulit namun tetap berusaha. Dengan adanya bantuan modal usaha ini Ibu Veronica bisa kembali bersemangat untuk berwirausaha.

Ibu Veronica mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan orang baik yang sudah membantunya dan berkat bantuan tersebut beliau  bisa melunasi hutangnya dan bisa digunakan untuk modal usaha untuk menyambung hidupnya. Yuk terus berbuat baik bantu saudara kita yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *