Pemberdayaan

Bantuan Modal UMKM Bangkit untuk Ibu Muslinawati dan Ibu Ferasari

Palembang, YM News – Yatim Mandiri Palembang meyalurakan bantuan modal UMKM Bangkit untuk Ibu Muslinawati. Ibu Muslinawati adalah seorang bunda yatim dhuafa yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan pendidikan ke tiga anaknya.

Keluarga kecilnya tinggal di Desa Srinanti, RT 005 RW 003, Banyuasin I. Saat ini usianya menginjak 43 tahun, dan masih semangat untuk bekerja. Ia membuka usaha toko kelontong dengan modal seadanya.

Ia berjualan sayur mayur dan sembako dengan hasil yang tidak seberapa. Ibu muslinawati pun mengungkapkan rasa syukurnya saat mendapatkan bantuan, dan menyampaikan terima kasih untuk Yatim Mandiri.

“Dengan adanya program UMKM Bangkit Yatim Mandiri ini, alhamdulillah saya dan keluarga sangat terbantu agar usaha bisa semakin maju dan berkembang, terima kasih donatur Yatim Mandiri,” kata Ibu Muslinawati.

Bantuan Modal UMKM Bangkit untuk Ibu Ferasari.

Selain itu Yatim Mandiri juga memberikan bantuan modal UMKM Bangkit untuk Bu Ferasari. Ibu tangguh yang berusia 35 tahun ini terpaksa harus menjadi tulang punggung keluarga. Bersama kedua anaknya ia semangat berjuang.

Ibu Ferasari setiap hari berjualan Pempek Wira di rumahnya Jalan Gotong Royong No 26 RT 005, Sungai Gerong. Terkadang ia juga berjualan keliling. Usahanya kini telah berjalan 4 tahun lamanya. “Ya Alhamdulillah usaha kecil-kecilan,” kata Ibu Ferasari.

Saat mendapat suntikan modal usaha dari Yatim Mandiri alhamdulillah Ibu Ferasari merasa senang, karena ia merasa sangat terbantu untuk perkembangan usahanya, “terima kasih Yatim Mandiri, terima kasih donatur,” tutur Ibu Ferasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *