Kemanusiaan

Antarkan Paket Gizi untuk Binaan Sanggar Ginggang dan Karangan

Ponorogo, YM News – Tim Relawan Kemandirian Yatim Mandiri Ponorogo mengunjungi Sanggar Ginggang dan Karangan pada Senin, (30/5/2022) lalu, guna mengantarkan paket gizi untuk anak-anak binaan disana.

Sebanyak 40 penerima manfaat hadir dan telah mendapatkan paket gizi. Selain mengantarkan paket gizi, Tim Relawan Kemandirian Yatim Mandiri Ponorogo juga melaksanakan kunjungan untuk Halal bi halal antar Sanggar, bersama anak-anak binaan sanggar dan wali dari anak-anak binaan disana.

Kunjungan sanggar bersama Relawan Kemandirian Ponorogo ini juga didampingi oleh Kepala Cabang Yatim Mandiri Ponorogo, Bapak Supriyatno. Dalam kesempatan ini beliau juga menyampaikan agenda terdekat dari Yatim Mandiri.

“Insya Allah dalam waktu dekat program Yatim Mandiri yang akan dilaksanakan adalah program BESTARI, OMATIQ, Rumah Kemandirian, pemberdayaan untuk bunda yatim dan program penunjang lainnya, mohon doanya semoga program-program tersebut terlaksana dengan lancar,” tutur Supriyatno.

Wali binaan yang hadir dan para guru, serta koordinator pun juga sangat antusias dengan adanya kegiatan ini. “Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah semangat dan mempererat persaudaraan,” imbuh Supriyatno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *