Kemanusiaan

Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji untuk Korban Banjir di Maros

Maros, YM News – Merespon banjir yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Maros, Yatim Mandiri Maros kemudian bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan makanan siap saji.

Bantuan makanan siap saji tersebut tersalurkan untuk warga yang terdampak banjir di wilayah Kelurahan Lingkungan Data, Kecamatan Maros Baru, pada Selasa lalu (14/2/2023) sore waktu setempat. 

Wilayah Maros kembali terendam setelah diguyur hujan sejak siang kemarin hingga sore (14/2/2023). Banjir ini terbilang awet. karena surutnya sebentar, naik lagi. Ini juga disebabkan karena bersama dengan naiknya air pasang.

Menurut keterangan Nurkumalasari selaku Staf Program Yatim Mandiri Maros mengatakan, pihaknya menyalurkan sosis kepada anak-anak penyintas banjir Maros yang lokasinya masih dapat dijangkau oleh kendaraan.

“Kami berharap dengan bantuan makanan siap saji dan sosis tersebut dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir tersebut,” ujarnya.

Tidak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan orang baik yang senantiasa mensupport program-program Yatim Mandiri Maros selama ini. “Doa yang terbaik untuk semua Bapak Ibu Donatur semuanya,” Tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *