Kolaborasi

Sinergi Program Yatim Mandiri dengan Koramil 0811/04 Merakurak Tuban

Tuban, YM News – Pada Jum’at lalu, tepatnya tanggal 22 September 2023, Yatim Mandiri Tuban berhasil melaksanakan kegiatan program Layanan Sehat Mandiri (LSM) dan Gerakan Sedekah Pangan (GSP) di Aula Koramil 0811/04 Merakurak Tuban. Kegiatan ini merupakan sinergi yang sangat positif antara Yatim Mandiri, Relawan Kemandirian (REKAN) Tuban, Koramil 0811/04 Merakurak, dan tim medis dari RS. Mitra Sehat.

Dalam acara ini, sebanyak 40 penerima manfaat, terdiri dari lansia dan anak-anak yatim dan dhuafa, dengan penuh antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang diselenggarakan di aula Koramil 0811/04 Merakurak. Kegiatan tersebut mencakup sosialisasi keamanan nasional, pemeriksaan kesehatan, dan penyaluran paket sembako.

Sinergi antara berbagai pihak dalam kegiatan ini adalah cerminan nyata dari semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap sesama. Melalui kerjasama ini, masyarakat yang membutuhkan mendapatkan layanan yang lebih baik dan holistik. Yatim Mandiri, REKAN Tuban, Koramil 0811/04 Merakurak, dan tim medis RS. Mitra Sehat bekerja bersama-sama untuk memberikan bantuan yang meliputi kesehatan dan bahan makanan kepada yang membutuhkan.

Dalam kesempatan ini, Komandan Koramil 0811/04 Merakurak, Lettu Infantri Santoso, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini. Beliau juga berharap agar kebaikan semacam ini dapat terus disinergikan untuk melayani masyarakat yang memerlukan. Sinergi seperti ini menjadi contoh positif bahwa dengan kerjasama, kita dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat.

Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan memotivasi lebih banyak pihak untuk berkontribusi dalam membantu mereka yang kurang beruntung. Dengan gotong-royong dan kepedulian, kita dapat menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik untuk semua orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *