Kesehatan

Bantuan Kesehatan untuk Adik Khusna

Jember, YM News – Yatim Mandiri Jember menyalurakan bantuan kesehatan untuk Khilmatul Khusna Khabibillah atau kerap disapa Adik Khusna. Gadis kecil berusia 5 tahun ini mengidap Celebral Palsy sejak umur 1 setengah tahun.

Kini ia tinggal bersama ibu, nenek dan 1 kakak yang masih duduk di kelas 2 SMP. Sedangkan, ayah Khusna meninggal sejak 1 tahun lalu. Ibu Khusna bernama Lia (36), merupakan ibu rumah tangga yang kini sedang membangun usaha kecil-kecilan sebagai penjual di toko pracangan di depan rumah.

“Dulu nggak kaya gini, mbak. Anak saya lahir normal. Sekitar umur 1 tahun setengah dia jatuh, kepalanya kebentur, tapi saya nggak ngerti kebentur apa, terus jadi sakit gini,” jelas Ibu Lia.

Khusna memang terlahir normal. Ia adalah gadis kecil ceria yang masih lekat dalam memori ibundanya, walaupun sudah 4 tahun berlalu, dan di vonis lumpuh oleh dokter. Ibunda Khusna memiliki keyakinan kuat bahwa putrinya akan sembuh total suatu hari nanti.

Alhamdulillah sebagai bentuk kasih sayang Yatim Mandiri kepada Adik Khusna, bantuan berupa kebutuhan sehari-hari telah disalurkan dengan sepenuh hati. Uluran kasih dari dari para donatur sangat berarti untuk Ibu Lia dalam meringankan bebannya sebagai seorang orang tua tunggal dari anak-anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *