Bencana

Kirim Bantuan Alat Kebersihan untuk Penyintas Banjir Semarang

Semarang, YM News – Yatim Mandiri Semarang lakukan aksi baik dengan menyalurkan bantuan peralatan kebersihan dan sembako untuk warga terdampak banjir di Kelurahan Rowosari, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Rabu lalu (11/1/2023), Tim Yatim Mandiri bersama menggelar kegiatan penyaluran bantuan peralatan kebersihan, sembako, dan sosis kare super gizi qurban untuk warga terdampak bencana banjir di Kelurahan Rowosari – Kota Semarang. 

Menurut keterangan warga, sebanyak lebih dari 48 KK di Perumahan Megah Asri 2 terdampak banjir akibat curah hujan tinggi di wilayah berjuluk kota lumpia tersebut. 

Ketinggian banjir yang memasuki wilayah perumahan ini mulai dari 30 hingga 150 cm yang membuat warga harus dievakuasi ke daerah yang lebih aman. 

Ketua Posko setempat menyampaikan terimakasih banyak kepada donatur Yatim Mandiri yang telah turut membantu warga mereka yang terdampak.

Semoga dengan bantuan ini, manfaat dapat dirasakan oleh warga terdampak bencana banjir dan membuat warga bersemangat lagi untuk berjuang melawan bencana banjir ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *