Kemanusiaan

Banjir di Luwu, Yatim Mandiri Kirim Bantuan Kemanusiaan

Maros, YM News – Yatim Mandiri Maros bersama Bupati Maros, Dr. H. A. S. Chaidir Syam, S.IP., menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk para korban banjir di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Penyaluran bantuan ini dilakukan pada hari Senin lalu (6/5/2024) di Kompleks Pendopo Kantor Bupati Maros.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, pakaian layak pakai, mie instan, sosis, dan kare program Super Gizi Qurban. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Suryadi Ningrat, Branch Manager Yatim Mandiri Maros, kepada para korban banjir.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya kami untuk meringankan beban para korban banjir di Kabupaten Luwu. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi adik yatim, dhuafa, dan para lansia yang terdampak,” ujar Suryadi.

Bupati Maros, Chaidir Syam, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Yatim Mandiri Maros atas kepedulian dan bantuannya kepada para korban banjir.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Maros mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yatim Mandiri Maros atas kepeduliannya terhadap para korban banjir di Kabupaten Luwu. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para korban,” ujar Chaidir Syam.

Chaidir Syam juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membantu para korban banjir.

“Mari kita bersama-sama membantu para korban banjir di Kabupaten Luwu. Kita bisa memberikan bantuan berupa sembako, pakaian, atau uang tunai. Bantuan sekecil apapun akan sangat berarti bagi mereka,” ujar Chaidir Syam.

Penyaluran bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Yatim Mandiri Maros terhadap sesama. Yatim Mandiri Maros berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi bencana alam seperti banjir.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *