Kesehatan

Bakti Sosial Kesehatan untuk Warga Purwokerto

Purwokerto, YM News – Yatim Mandiri Purwokerto pada Sabtu lalu (24/12/2022) laksanakan kegiatan menarik dalam rangka menutup akhir tahun dengan yakni acara “Bakti Sosial dan Do’a Bersama Anak Yatim & Dhuafa”.

Dengan beberapa serangkaian kegiatan ini dimulai pagi hingga sore hari dengan melibatkan warga di sekitar Kantor Layanan Yatim Mandiri Purwokerto.

Tim Medis Rumah Sakit JIH Purwokerto tengah periksa penerima manfaat.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Yatim Mandiri Purwokerto berkolaborasi dengan tim tenaga kesehatan dari Rumah Sakit “JIH” Purwokerto guna memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada warga yang datang.

Kegiatan diawali dengan senam sehat ceria, dongeng ceria bersama Kak Al dan pembagian paket gizi yang diikuti sebanyak 150 anak dari SDN 3 Tambaksogra.

Tak hanya itu, peserta yang hadir juga dapat melakukan pemeriksaan kesehatan dan mendapat paket sembako untuk lansia dhuafa sebanyak 100 penerima manfaat.

Adik Asrama Yatim Mandiri Purwokerto tengah membaca doa.

Kegiatan ditutup dengan khotmil qur’an oleh anak-anak binaan Asrama Yatim Mandiri Purwokerto dan kajian umum bersama Ustadz Heru Widodo dengan tema “Cara Mendidik Anak Sholeh”.

Dalam kegiatan ini, Yatim Mandiri Purwokerto juga lakukan penyerahan simbolis Beasiswa Yatim Mandiri kepada penerima manfaat yang memenuhi syarat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *