Pendidikan

Bakti Sosial dan Launching Sanggar Genius untuk Pelajar Medan 

Medan, YM News – Yatim Mandiri Sumatera Utara mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Launching Sanggar Genius untuk Pelajar Medan pada hari Selasa, 14 Mei 2024, di Lorong Pemancar, Lingkungan 29, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu anak-anak yatim dan dhuafa di lingkungan tersebut. Yatim Mandiri Sumatera Utara memberikan penyuluhan kesehatan dan meluncurkan Sanggar Genius, sebuah program pendidikan non-formal tingkat SD/MI. Selain itu, Yatim Mandiri Sumatera Utara juga membagikan paket gizi kepada 40 warga di lokasi tersebut.

Kepala Cabang Yatim Mandiri Sumatera Utara menyampaikan informasi tentang berbagai program yang dilaksanakan oleh Yatim Mandiri Sumatera Utara dalam sambutannya.

Acara ini juga dihadiri oleh perangkat pemerintahan dari kepala lingkungan 29 Lorong Pemancar Medan Belawan, staf karyawan JNE Medan, dan pihak Musholla Al-Ikhlas Lorong Pemancar Medan Belawan.

Bekerja sama dengan PT JNE Kota Medan dan Mushola Lorong Pemancar, Yatim Mandiri Sumatera Utara meluncurkan Sanggar Genius di lokasi tersebut. Sanggar ini akan menjadi tempat belajar bagi anak-anak yatim dan dhuafa di lingkungan sekitar.

“Kami berharap dengan adanya Sanggar Genius ini, anak-anak yatim dan dhuafa di lingkungan ini dapat mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan meningkatkan taraf hidup mereka,” ujar Muhammad Al-Jupri, Kepala Cabang Yatim Mandiri Sumatera Utara.

Yatim Mandiri Sumatera Utara berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim dan dhuafa di Medan. Yatim Mandiri Sumatera Utara mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu anak-anak yatim dan dhuafa agar mereka dapat memiliki masa depan yang lebih cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *