Ramadhan

Bahagiakan Yatim & Dhuafa Mojokerto dengan Buka Puasa Ceria 

Mojokerto, YM News – Pada Rabu lalu (27/3/2024), Suasana kebahagiaan memenuhi Pendopo Graha MajaTama, Kabupaten Mojokerto, saat tahap pertama pelaksanaan Buka Puasa Ceria oleh Yatim Mandiri Mojokerto berlangsung dengan lancar.

Acara Buka Puasa Ceria ini disponsori oleh IM3 dan Roti Djawa ini merupakan bagian dari Program Berkah Ramadhan #TumbuhkanHarapan bersama Yatim Mandiri.

Kegiatan ini menjadi momentum yang berarti bagi anak-anak yatim dan dhuafa di Mojokerto untuk merasakan kehangatan dan kebersamaan dalam berbuka puasa. Turut serta dalam acara ini adalah Bupati Mojokerto beserta perwakilan dari Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, dan Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto.

Terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada para donatur dan dermawan atas kebaikan yang telah diberikan. Dengan uluran tangan mereka, acara ini dapat terlaksana dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi para peserta. Semoga segala kebaikan yang telah dilakukan akan mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah SWT.

“Mari kita raih berkah Ramadhan dengan #TumbuhkanHarapan bagi mereka yang membutuhkan. Teruslah mendukung perjuangan kemandirian umat bersama Laznas Yatim Mandiri Mojokerto,” ujar Rahmat, Staf Program Yatim Mandiri Mojokerto.

Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat, terutama bagi mereka adik yatim dan dhuafa yang membutuhkan. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *