Kesehatan

Bahagiakan Yatim dan Dhuafa Jakarta Barat dengan Paket Gizi

Jakarta Barat, YM News – Yatim Mandiri Jakarta dengan segudang program kebaikan tidak hentinya terus lakukan langkah menebar manfaat guna memandirikan adik yatim dan dhuafa di wilayah Jakarta Raya.

Seperti halnya pada Rabu lalu (22/2/2023) Yatim Mandiri Jakarta melakukan penyaluran paket gizi untuk adik yatim dan dhuafa di SD Negeri 09 Kembangan Utara, Jakarta barat.

Dalam kesempatan baik ini, Yatim Mandiri Jakarta menyalurkan sejumlah 45 paket kepada pelajar di SDN 09 Kembangan Utara berupa susu UHT, biskuit, sosis dan kare hasil optimalisasi daging qurban program Super Gizi Qurban.

Irvan Dwi Ardhyansa selaku Staf Program Yatim Mandiri Jakarta menuturkan, kegiatan ini merupakan syiar dakwah dari pihaknya guna mengenalkan program-program yang telah dicanangkan.

“Kegiatan tebar paket gizi ini merupakan rangkaian dari program Layanan Sehat Mandiri guna fasilitasi dan berikan layanan kesehatan gratis bagi adik yatim dan dhuafa yang membutuhkan,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya program tebar paket gizi ini, dapat bermanfaat bagi penerima dan menambah catatan kebaikan bagi donatur yang telah mensupport program Yatim Mandiri Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *