Pendidikan

Bahagiakan Pelajar Malang dengan Beri Tas Sekolah Baru

Malang, YM NewsYatim Mandiri Kepanjen menggelar acara penyaluran Tas Sekolah Juara pada Kamis, 22 Februari 2024, di SDN 3 Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Program ini bertujuan untuk memberikan semangat baru kepada adik-adik pelajar yang membutuhkan, dengan harapan dapat meningkatkan motivasi mereka dalam mengejar pendidikan.

Adik-adik pelajar di SDN 3 Kepanjen tampak sangat antusias dan bergembira dengan adanya program ini. Mereka menerima Tas Sekolah Juara yang menjadi simbol kepedulian dari Yatim Mandiri Kepanjen. Semangat positif dan harapan terpancar dari wajah-wajah kecil yang kini memiliki perlengkapan sekolah baru.

Aminulloh, Staf Program Yatim Mandiri Kepanjen, menyampaikan rasa syukurnya atas antusiasme dan kebahagiaan yang terpancar dari adik-adik penerima bantuan. Bantuan ini, lanjutnya, merupakan hasil dari dukungan para donatur dermawan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah, bantuan yang telah tersalurkan ini menjadi persembahan dari para donatur dermawan yang mendukung pendidikan adik yatim dan dhuafa. Semoga program ini dapat terus memberikan manfaat dan menginspirasi untuk terus menebar kebaikan di sekitar kita,” ujar M. Aminulloh.

Program penyaluran Tas Sekolah Juara ini diharapkan tidak hanya memberikan kebutuhan fisik, tetapi juga membangkitkan semangat belajar dan cita-cita tinggi bagi adik-adik pelajar. Nantinya Yatim Mandiri Kepanjen akan terus meluaskan kebaikan program Tas Sekolah Juara ini, agar lebih banyak penerima manfaat yang terbantu dan memunculkan kebahagiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *