Pendidikan

Alat Sekolah dan Al-Qur;an untuk Binaan Yatim Mandiri Tangerang 

Tangerang, YM News – Yatim Mandiri Tangerang memulai tahun 2024 dengan meluaskan kebaikan seperti menyalurkan paket pendidikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Sanggar Belajar Genius dan Al-Qur’an Teluk Naga melalui program ASA (Alat Sekolah Ceria).

Paket pendidikan ini disalurkan dengan tujuan untuk mendukung pendidikan anak-anak di sanggar belajar dan membantu mereka dalam menunjang kegiatan belajar di sekolah dasar. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan anak-anak di Sanggar Belajar Genius dan Al-Qur’an Teluk Naga dapat lebih optimal dalam mengejar pendidikan mereka.

Program ASA Alat Sekolah Anak Yatim merupakan bentuk kepedulian Yatim Mandiri Tangerang terhadap pendidikan anak-anak yang membutuhkan. Bantuan alat sekolah dan Al-Qur’an tidak hanya meningkatkan kemanfaatan, tetapi juga memberikan kebahagiaan kepada adik-adik di sanggar belajar Teluk Naga.

Ekspresi kebahagiaan dan rasa terima kasih dari anak-anak penerima bantuan menjadi gambaran positif dari upaya Yatim Mandiri Tangerang dan dukungan donatur dalam memberikan kontribusi positif bagi pendidikan anak-anak yang membutuhkan.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada seluruh donatur Yatim Mandiri Tangerang yang telah berpartisipasi dalam memberikan kebahagiaan di awal tahun ini. Semoga keberkahan dari Allah SWT senantiasa menyertai kita semua, dan semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan pendidikan anak-anak di Sanggar Belajar Genius dan Al-Qur’an Teluk Naga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *