Laznas Yatim Mandiri Raih Apresiasi Indonesia Customer Service Champions 2024

Jakarta, YM News – Laznas Yatim Mandiri mendapat penghargaan dalam ajang Indonesia Customer Service Champions 2024 yang diselenggarakan oleh SWA Business Digest – Majalah SWA. Penghargaan ini diberikan dalam kategori Zakat, Infaq, Shodaqoh (ZIS) dengan predikat “GOOD”, sebagai bentuk apresiasi atas upaya dalam memberikan pelayanan yang baik kepada para penerima manfaat dan muzzaki. Acara penganugerahan berlangsung pada Rabu, 9 Oktober 2024, di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Ajang Indonesia Customer Service Champions merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan atau organisasi yang berhasil meningkatkan kinerja pelayanan pelanggan, termasuk di bidang zakat dan filantropi. Laznas Yatim Mandiri dinilai mampu menjaga kualitas layanan dan meningkatkan kepuasan para penerima manfaat dan muzzaki.

Laznas Yatim Mandiri melalui beberapa tahap dalam proses penilaian, mulai dari pendaftaran hingga evaluasi dokumen. Penjurian dilakukan oleh sejumlah pakar di bidang pelayanan pelanggan. Setelah proses tersebut, penghargaan ini diserahkan kepada General Manager RO 4 Laznas Yatim Mandiri, Bapak Eko Budi Setyoadi, General Manager Regional Office 4, yang mewakili lembaga dalam acara tersebut. “Alhamdulillah, ini adalah berkah bagi kita semua. Penghargaan ini akan memotivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan, terutama kepada para penerima manfaat dan donatur,” ujar Eko dalam pernyataannya.

Laznas Yatim Mandiri selama 30 tahun membesamai dan memberdayakan anak-anak yatim serta dhuafa di Indonesia. Sebagai lembaga filantropi islam, Laznas Yatim Mandiri tidak hanya berperan dalam menyalurkan dana zakat, infak, dan sedekah, tetapi juga mendampingi penerima manfaat agar lebih mandiri melalui berbagai program dakwah, pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi.

Direktur Laznas Yatim Mandiri, Salahuddin, turut memberikan apresiasinya atas penghargaan ini. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Di usia perjalanan 30 tahun Laznas Yatim Mandiri, semoga kami bisa terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan, baik untuk para penerima manfaat maupun para muzzaki yang telah mempercayakan amanahnya kepada kami,” tutup Salahuddin.

Penghargaan ini menjadi langkah penting bagi Laznas Yatim Mandiri untuk terus berinovasi dalam memberikan manfaat lebih luas bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.