Kesehatan

50 Yatim dan Dhuafa Ikut Layanan Sehat Mandiri di TK Muttaqin Surabaya

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri Surabaya kembali menggelar kegiatan Layanan Sehat Mandiri untuk anak-anak yatim di Surabaya.

Kegiatan Layanan Sehat Mandiri ini digelar pada Rabu, (8/6/2022), bertempat di TK Muttaqin, Jl. Juwingan 36A, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Rangkaian acara pada Layanan Sehat Mandiri ini meliputi, pemeriksaan gigi, pemeriksaan THT, kesehatan mata, dan pemeriksaan kesehatan umum.

Tidak hanya pemeriksaan kesehatan gratis, anak-anak juga mendapat paket suplemen, gizi dan Super Gizi Qurban (SGQ) sosis dan kare.

Acara ini diikuti oleh 50 penerima manfaat yang berasal dari murid TK Muttaqin, mereka sangat antusias dan bahagia saat mengikuti program ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan program ini, baik dari tuan rumah TK Muttaqin, tim dokter dari Rumah Sehat Mandiri (RSM), dan khususnya para donatur dari Laznas Yatim Mandiri,” kata Achmad Vijaysyin Mutho, Staf Program Yatim Mandiri Surabaya.

“Kebaikan yang diberikan itu sangat membantu kesejahteraan yatim dan dhuafa, khususnya bidang kesehatan mereka. Karena kebahagiaan mereka kebahagiaan kita juga, semoga rahmat Allah Ta’ala menyertai kita semua,” imbuh Vijay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *