Pendidikan

Buka Sanggar Belajar Gratis untuk Yatim dan Dhuafa Kediri

Kediri, YM News – Ikhtiar terbaik terus Yatim Mandiri Kediri lakukan sebagai bagian dari menebar manfaat guna mewujudkan kemandirian adik yatim dan dhuafa di wilayah Kediri Raya.

Salah satu ikhtiar yang dihadirkan ialah dengan membuka sanggar belajar gratis program ‘GENIUS’ untuk yatim dan dhuafa di Kelurahan Pakunden, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, pada Jum’at lalu (1/3/2023).

Pembukaan sanggar belajar gratis ini bertepatan dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H, Yatim Mandiri Kediri bekerjasama dengan SMP Plus Rahmat membuka sanggar belajar di Masjid Bustanul Amri. 

Pembukaan sanggar belajar gratis turut pula dihadiri oleh Kepala SMP Plus Rahmat, Kepala Kelurahan Pakunden, dan Kepala Cabang Yatim Mandiri Kediri, serta wali murid dari penerima manfaat.

Menurut keterangan Fajar Hidayat selaku Staf Program Yatim Mandiri Kediri, pembukaan Sanggar Genius di Pakunden ini merupakan sanggar belajar ke-27 di Kediri Raya yang fokus kepada pengajaran akademik khususnya matematika.

“InsyaAllah sanggar belajar Pakunden ini akan ada 20 adik yatim dan dhuafa yang belajar dan menimba ilmu dengan dibimbing oleh guru yang sudah kami siapkan,” jelas Fajar, sapaan akrabnya.

Dirinya berharap semoga kedepannya semakin banyak lagi adik yatim dan dhuafa yang mendapat fasilitas bimbingan belajar gratis melalui program-program pendidikan Yatim Mandiri Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *