Pendidikan

Senyum Manis Al Ariq mendapatkan BLM Pendidikan dari Yatim Mandiri

Tangerang, YM News – Yatim Mandiri Tangerang kembali menyalurkan bantuan BLM Pendidikan pada hari Sabtu (13/8/2022) lalu. Penyaluran dana BLM Pendidikan ini diserahkan untuk andanda Al Ariq di rumahnya, Jalan Cibodas Raya, Tangerang.

Bantuan ini diberikan untuk Ariq yang baru saja masuk SMK Gema Gawita. Pada saat pendaftaran, berkas yang disiapkan untuk mendaftar SMK kurang lengkap karena ijazah SMP milik Ariq masih ditahan oleh pihak SMP.

Alasannya, karena tunggakan biaya sekolah di SMP sebelumnya masih belum lunas, dan Ariq tidak memiliki uang untuk melunasi tunggakan tersebut. Hal ini tentunya menghambat Ariq untuk mendapatkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Alhamdulillah, dengan bantuan donatur yang disalurkan melalui Yatim mandiri, akhirnya Ariq mendapat dana BLM Pendidikan. Dengan dana ini, Ariq bisa melunasi biaya yang menunggak di SMP sebelumnya, dan dapat dengan lancar mendaftar di SMK yang baru dengan berkas lengkap.

Ariq tampak lega akhirnya dapat tersenyum manis dan bahagia dengan bantuan pendidikan yang diterima. Dia akhirnya bebas dari tunggakan biaya dan bisa mendapatkan ijazahnya. Dan dia dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi di SMK barunya. Semoga dengan bantuan ini membuat Ariq semangat sekolah dan dapat menjadi pemimpin bangsa.

Jazakumullah khairan katsiran buat Bapak dan Ibu, serta para relawan yang terlibat dalam kegiatan ini dan sudah membantu melancarakan penyaluran BLM Pendidikan untuk Ariq.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *