Pemberdayaan

4 Keluarga Dhuafa Mendapatkan Modal UMKM Ramadhan

Tuban, YM News – Yatim Mandiri Tuban menyalurkan bantuan modal UMKM Ramadhan kepada 4 penerima manfaat.

Penyaluran yang dilakukan pada Rabu, (13/4/2022) ini bertempat di Pusat Car Free Day, GOR Jaya Anoraga, Tuban, Jawa Timur.

Keempat penerima manfaat atas nama Bapak Muyafak,  Bapak Rozikin,  Bapak Wahyu Sutrisno, Bapak Arief Achmadi, mereka merasa sangat senang atas bantuan yang diberikan. Karena bisa menambah modal usaha, terlebih di bulan Ramadhan ini.

Pada penyaluran modal UMKM Ramadhan ini juga dihadiri oleh Ketua Paguyuban Car Free Day, GOR Jaya Anoraga, Tuban. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yatim Mandiri.

“Saya mewakil pedagang Car Free Day mengucapkan terima kasih banyak kepada Yatim Mandiri, Insya Allah bantuan itu sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Yatim Mandiri semakin sukses dan semakin amanah ke depannya,” kata Pak Eko, selaku Ketua Paguyuban Car Free Day, GOR Jaya Anoraga, Tuban.

“Terima kasih kami ucapakan juga kepada para donatur yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, yang telah ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi di Yatim Mandiri, semoga Allah ta’ala memberikan pahala dan melancarkan rezekinya,” tambah M. Mahmuthohirin, selalu Staf Program Yatim Mandiri Tuban.

Yuk dukung terus para pelaku UMKM agar bisa maju dan berkah di bulan Ramadhan ini bersama Yatim Mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *