Pendidikan

Yatim Mandiri Tangerang Salurkan BLM Pendidikan untuk Keysya Sonia

Tangerang, Ym Mews – Yatim Mandiri Tangerang kembali menyerahkan Bantuan Langsung Mustahik (BLM Pendidikan) untuk ananda Keysya Sonia, penyerahan BLM Pendidikan ini dilaksanakan pada Sabtu, (6/9/2022) kemarin.

BLM Pendidikan ini diberikan kepada ananda Keysya karena dia baru saja masuk sekolah SMK. Keterbatasan keluargalah yang membuat dia belum mempersiapkan sama sekali keperluan sekolah. Bisanya anak-anak jika mulai masuk sekolah barunya pasti beli baju sragam, sepatu, tas, dan buku-buku baru.

Tapi tidak dengan Keysya, dia masih belum berkesempatam merasakan itu semua. Mengetahui hal tersebut, Yatim Mandiri Tangerang menyalurkan BLM Pendidikan untuk Keysya. Penyaluran ini diberikan langsung ke rumah Keysya di daerah Uwung Jaya, Jati Uwung, Tangerang.

Rencananya bantuan yang diberikan ini akan digunakan untuk membeli seragam sekolah, buku tulis, buku paket, dan LKS. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi Keysya Sonia dan keluarga. Semoga Keysya lebih semangat belajarnya.

“Jazakumullah khairan katsiran kepada sahabat Yatim Mandiri semua, serta para relawan yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga Allah limpahkan kebaikan dan berkah,” kata Achmad Sahrafi Hanan, Staf Program Yatim Mandiri Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *