Kelembagaan

Yatim Mandiri Serahkan Laporan Keuangan Tahun 2022 ke BAZNAS

Jakarta Timur, YM News – Sebagai bentuk kepatuhan dan ketaatan lembaga yang menghimpun, mengelola dan menyalurkan dana sosial dari masyarakat, Yatim Mandiri serahkan laporan keuangan tahun 2022 ke Baznas Pusat, pada Kamis ini (9/2/2023).

Laporan keuangan tahunan ini diserahkan langsung oleh Pengurus Yatim Mandiri, Tumar kepada Kepala Biro Koordinasi, Kerjasama dan Harmonisasi, Sugianto, bertempat di Kantor Pusat Baznas RI, Matraman Raya No. 134, Jaktim.

Dalam kesempatan tersebut, turut pula hadir, Yusuf Zain selaku Pembina Yatim Mandiri,  Andreyas Eko selaku Direktur Utama Yatim Mandiri, didampingi Ketua Pengawas, Bimo Wahyu Wardoyo.

Zainul Bahar salah satu Pimpinan Baznas RI mengapresiasi dan berterimakasih kepada Yatim Mandiri atas dedikasi selama ini dalam mengelola dan menyalurkan dana zakat kepada mustahik yang membutuhkan, termasuk dalam pelaporan keuangan LAZ Yatim Mandiri.

Sementara itu, Tumar selaku Pengurus Yatim Mandiri menuturkan, pihaknya akan selalu patuh dan taat regulasi dari stakeholder terkait, khususnya dalam pelaporan keuangan lembaga pengelola zakat.

“Ini salah satu kewajiban Yatim Mandiri sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional untuk pelaporan keuangan kepada Baznas RI sebagai regulator dan pemegang mandat tertinggi pengelola zakat,” tuturnya.

Semoga dengan penyerahan laporan keuangan tahunan ini kepada Baznas, mempertegas bahwa Yatim Mandiri amanah dan terbuka dalam mengelola serta menyalurkan dana umat kepada mustahik.  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *