Kelembagaan

Wajah Baru Dewan Pengawas Syariah Yatim Mandiri dari Ulama dan Ahli

Dalam rangka terus meningkatkan kapabilitas dan kepercayaan masyarakat pada Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri dalam operasionalnya, untuk itu terus berikhtiar melibatkan ulama dan para ahli dalam mengambil setiap keputusan penting.

Pada tahun 2024 ini, Laznas Yatim Mandiri menggandeng tokoh penting dari kalangan ulama dan ahli ekonomi syariah untuk bergabung menjadi Dewan Pengawas Syariah yakni KH. Ma’ruf Khozin, Dr. Ali Hamdan, M. E. i, serta Drs. Agustianto, M. A.

Selain memberikan opini, pandangan, atau fatwa oleh Dewan Pengawas Syariah ini akan memberikan arahan dan menjawab pertanyaan dari setiap pertanyaan dari user Yatim Mandiri baik di website, sosial media maupun channel milik lembaga lainnya.

Andriyas Eko Vantofy selaku Direktur Utama Yatim Mandiri mengatakan, sebagai lembaga yang mengedepankan profesionalitas dan aspek keterbukaan, tentu peran dari Dewan Pengawas Syariah ini sangat dibutuhkan oleh lembaga terutama berkaitan dengan opini dan fatwanya.

“Tentu kami ingin meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan, termasuk menggandeng para ulama dan ahli ekonomi syariah untuk ikut serta memberikan pandangan dan arahan, termasuk dalam mengambil keputusan strategis lembaga,” ujar Eko.

Semoga dengan hadirnya ketiga tokoh baru tersebut, dapat menambah kepercayaan dan kepuasaan masyarakat terhadap layanan yang dihadirkan oleh Laznas Yatim Mandiri. Sehingga tujuan untuk menjadi lembaga yang terpercaya dalam membangun kemandirian adik yatim dan dhuafa dapat tercapai berkat arahan dari wajah baru Dewan Pengawas Syariah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *