Brand Baik Berbagi

Yatim Mandiri Sinergi OCBC NISP Syariah Beri Bantuan Sembako untuk Warga Surabaya

Surabaya, YM News –  Yatim Mandiri dan OCBC NISP Syariah di bulan penuh keberkahan ini, lakukan aksi baik yakni dengan menyalurkan bantuan sembako untuk 50 bunda yatim dan lansia warga Kelurahan Jambangan, Kota Surabaya, pada Senin (17/4/2023).

Acara yang bertajuk ‘Bantuan Amal Silaturahmi Ramadhan’ tersebut terlaksana di Graha Yatim Mandiri Surabaya, dengan dihadiri langsung oleh Andreyas Eko selaku Direktur Utama Yatim Mandiri, Lisa Indriasari selaku Branch Manager Unit Usaha OCBC NISP Syariah, dan Sanny Noerma Safaah sebagai Lurah Jambangan.

Dalam sambutannya, Lurah Jambangan mengapresiasi dan mendukung atas kegiatan pembagian paket sembako yang diperuntukkan untuk warga Kelurahan Jambangan tersebut.

“Saya mengucapkan Yatim Mandiri dan OCBC NISP Syariah sudah berbagi dengan bantuan sembako kepada warga kami, terlebih di bulan suci Ramadhan ini, semoga dibalas oleh Allah SWT,” ujar Bapak Sanny.

Sementara itu, Andreyas Eko selaku Dirut Yatim Mandiri berharap bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi warga sekitar Jambangan.

“Terimakasih kami sampaikan kepada pihak  OCBC NISP Syariah atas jalinan kolaborasi dan membantu warga Jambangan dengan pemberian paket sembako. Semoga silaturahmi ini kedepan semakin kuat dan sinergi meluaskan kebaikan untuk memandirikan yatim dan dhuafa,” tandasnya. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *