Pendidikan

Yatim Mandiri Purwokerto Salurkan Bantuan Pendidikan untuk Dinda

Purwokerto, YM News – Semangat untuk terus mendukung anak-anak yatim dan dhuafa tak hentinya Yatim Mandiri lakukan sebagai bentuk kepedulian dan semangat menebarkan manfaat, dengan memberikan bantuan pendidikan.

Yatim Mandiri Purwokerto berinisiasi untuk menghadirkan program kebaikan berupa bantuan dana pendidikan bagi anak-anak yatim yang membutuhkan biaya untuk keperluan pendidikannya. Kali ini yang menjadi bagian dari penerima program kebaikan ini adalah adik Dinda. 

Dinda merupakan siswa yang saat ini duduk di kelas 6 SD di Purwokerto. Dia mengalami kesulitan biaya pendidikan, setelah ayah tercintanya meninggal setahun lalu akibat Covid-19. 

Saat tim Yatim Mandiri Purwokerto mengunjungi rumah Dinda, Ibunda dari Dinda mengucapkan rasa terima kasih dan syukurnya, atas kepedulian Lembaga Yatim Mandiri menyalurkan bantuan pendidikan untuk putrinya. 

Program bantuan pendidikan untuk anak-anak yatim dan dhuafa akan terus Yatim Mandiri sebarkan manfaatnya, agar program untuk meringankan beban serta membantu mereka yang membutuhkan ini, dapat terlaksana serta sesuai dengan harapan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *