Pemberdayaan

Yatim Mandiri Ponorogo Launching Kampung Mandiri Banaran

Yatim Mandiri Ponorogo kembali Launchingkan Kampung Mandiri pada Sabtu, (18/12/2021).Kampung Mandiri merupakan salah satu cabang program pemberdayaan Yatim Mandiri untuk membantu perekonomian perorangan atau bidang komunitas di desa tersebut.

Kampung Mandiri Banaran ini merupakan bukti nyata setelah diadakannya program Bunda Mandiri Sejahtera (BISA) desa ini yang sudah mandiri di tahun lalu. Sebagai tindak lanjut Yatim Mandiri Ponorogo melaunchingkan program Kampung Mandiri Banaran harapannya agar memberikan dampak yang lebih luas dan maksimal di desa tersebut.

Alhamdulillah telah launching  program Kampung Mandiri Banaran dan dihadiri oleh 15 ibu binaan yang bertempat di rumah Bapak Miseri, di Dusun Gondangsari, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, semoga nantinya desa Banaran melalui program ini bisa semakin maju,” tutur Supriyatno, Kepala Cabang Yatim Mandiri Ponorogo.

Turut hadir dalam kegiatan Launching Kampung Mandiri ini, Bapak Sarnu selaku Kepala Desa Banaran. Launching Kampung Mandiri Banaran ini ditandai simbolis dengan  memasang papan nama dan pembagian paket sembako untuk warga desa agar lebih semangat dalam kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *