Ramadhan

Yatim Mandiri Jombang Gelar Acara Pesantren Ramadhan Kreatif 

Jombang, YM News Suasana gembira terlihat dari raut wajah 50 anak yatim dhuafa binaan Yatim Mandiri Jombang saat mengikuti Pesantren Ramadhan Kreatif di Kantor Layanan Program, Desa Blimbing, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang. 

Acara Pesantren Ramadhan Kreatif ini digelar di pada Sabtu hingga Ahad lalu (1-2/03/2023) sebanyak puluhan peserta mendapat materi tentang membuat konten positif di media sosial.

Selain, membuat konten positif mereka juga dilatih untuk membiasakan hal baik dalam kehidupan sehari-hari. Dengan mengambil tema “Semangat Menebar Konten Kebaikan”, berlangsung sangat meriah dan antusias dari peserta yang hadir. 

Beberapa rangkaian acara Pesantren Ramadhan Kreatif antara lain yakni buka puasa dan sahur bersama, tarawih, tadarus, pelatihan & praktek membuat konten positif, mendapatkan materi astronomi dari Jombang Astronomy Club, serta kunjungan ke museum Hasyim Asy’ari.

Branch Manager Yatim Mandiri Jombang, Samsul Ma’arif mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu dari beberapa acara Yatim Mandiri di bulan Ramadhan yang selalu ditunggu oleh anak binaan karena menarik dan bermanfaat. 

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa menambah skill dan menumbuhkan kebijakan pada anak dalam era digital yang saat ini tengah merajai dunia maya,” tandasnya. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *