Pemberdayaan

Monitoring UMKM dan Beri Alat Sholat untuk Bunda Sumedang

Sumedang, YM News – Yatim Mandiri Bandung melakukan kegiatan Monitoring UMKM dan Penyaluran Alat Sholat untuk Dede Mimi yang berlokasi di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada hari Senin lalu (13/5/2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk upaya Yatim Mandiri Bandung untuk memantau perkembangan usaha UMKM binaan dan memberikan penguatan spiritual.

Alhamdulillah, semenjak pemberian modal pada bulan Ramadhan 1445 H, usaha Dede Mimi mengalami peningkatan. Dede Mimi masih berjualan lotek dan rujak sampai saat ini, dan penghasilannya pun mengalami peningkatan.

“Saya bersyukur sekali atas bantuan modal yang diberikan oleh Yatim Mandiri Bandung. Bantuan ini sangat membantu saya untuk mengembangkan usaha saya,” ujar Dede Mimi.

Dian Permana selaku Staf Program Yatim Mandiri Bandung menyampaikan bahwa Yatim Mandiri Bandung berkomitmen untuk membantu UMKM binaan agar dapat berkembang dan berdaya saing.

“Kami tidak hanya memberikan modal usaha, tetapi juga melakukan monitoring dan pendampingan agar usaha mereka dapat berkembang dengan baik,” ujar Dian Permana.

Selain monitoring dan pendampingan, Yatim Mandiri Bandung juga memberikan edukasi tentang infak kepada Dede Mimi. Hal ini dilakukan agar Dede Mimi selalu ingat untuk berbagi dengan sesama dan menambah keberkahan dalam usahanya.

“Kami berharap dengan adanya edukasi ini, Dede Mimi semakin termotivasi untuk berinfak dan membantu orang lain yang membutuhkan,” ujar Dian Permana.

Yatim Mandiri Bandung terus berikhtiar terbaik memberikan pelayanan kepada para penerima manfaat dengan harapan dapat memandirikan yatim dan dhuafa yang layak untuk dibantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *