Kemanusiaan

Yatim Mandiri Gulirkan Bantuan Subsidi BBM untuk Ojol

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri menggulirkan bantuan subsidi BBM untuk ojol di wilayah Surabaya, pada Ahad, (11/9/2022) kemarin.

Sebayak 30 penerima manafaat yang didominasi para ojol ini dengan tertib megantri, untuk mendapatkan bantuan subsidi BBM di lingkungan kantor pusat Yatim Mandiri, Jambangan, Surabaya.

Selain ojol, ada juga pedagang kaki lima yang turut merasakan manfaat dari kegiatan ini. Kegiatan ini melibatkan 11 Relawan Kemandirian. Dengan semangat sejak pagi hari, mereka membagikan kupon untuk para ojol yang berada di sekitar kantor pusat Yatim Mandiri.

Bapak ojol menerima bingkisan dari Yatim Mandiri.

Selain bantuan subsidi BBM, Yatim Mandiri juga memberikan bingkisan untuk penerima manfaat yang hadir. Tampak pada foto di atas, salah satu penerima manfaat menerima bingkisan kemudian tersenyum.

“Alhamdulillah, program ini mendapatkan antusias yang baik dari penerima manfaat, program ini sangat meringankan beban mereka di tengah kenaikan harga BBM” kata Nurul, Koordinator Relawan Kemandirian,

“Sahabat, terima kasih sudah memberikan semangat untuk saudara-saudara kita yang terdampak BBM secara langsung. Kebaikan ini tentunya bisa membantu mereka #BangkitUntukKembaliKuat,” imbuh Nurul Khasanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *