Pemberdayaan

Luaskan Manfaat UMKM Bangkit untuk Bunda Dhuafa Blitar

Blitar, YM News –  Alhamdulillah pada Selasa lalu (14/2/2023) Yatim Mandiri Blitar kembali lakukan aksi baik, dengan menyalurkan bantuan UMKM Bangkit untuk bunda dhuafa di Kota Blitar. 

Ibu Neneng adalah salah satu sasaran dan penerima manfaat dari program UMKM Bangkit persembahan donatur Yatim Mandiri Blitar guna mensupport usaha yang dirintisnya.

Beliau sendiri mempunyai impian mengembangkan usaha yang sudah dilakoninya sejak lama yaitu cilok rumahan. Karena keterbatasan modal sehingga menunggu waktu yang lama untuk menabung dan mengembangkan usahanya.

Menurut Ahmad Dzakwan selaku Staf Program Yatim Mandiri Blitar menuturkan, bantuan yang digulirkan ini merupakan upaya pihaknya, guna beri dukungan kepada pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya.

 “Alhamdulillah dengan adanya Program UMKM Bangkit dari Yatim Mandiri Blitar melalui amanah infaq dan Zakat dari donatur, Ibu Neneng bisa merasakan manfaatnya.” ungkap Dzakwan, sapaan akrabnya.

Tidak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah mensupport program-program Yatim Mandiri Blitar. “Semoga semakin berkah dan bisa menebar manfaat lebih banyak lagi, Aamiin,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *