Kolaborasi

Yatim Mandiri Turut Peringati Hari Disabilitas Internasional di Pekalongan

Yatim Mandiri Pekalongan sebagai salah satu lembaga filantropi islam terus lakukan upaya terbaik guna memandirikan adik yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

Seperti halnya pada Kamis lalu (15/12/2022) Yatim Mandiri Pekalongan turut serta dalam Peringatan Hari Disabilitas Internasional yang diselenggarakan di SLB PRI Kota Pekalongan.

Peringatan hari disabilitas internasional tersebut terselenggara berkat kerjasama antara Yatim Mandiri Pekalongan dengan Komunitas GPAD Pekalongan, AORTA dan IMSAKA UMPP Pekalongan. 

Tim Yatim Mandiri Pekalongan yang memberikan sambutan di Peringatan Hari Disabilitas Internasional.

Dalam kesempatan baik tersebut, Yatim Mandiri Pekalongan membantu dan memberikan bantuan berupa 96 kaleng sosis program Super Gizi Qurban untuk adik-adik disabilitas di sana. 

Hidayat Miftahuddin selaku Staf Program Yatim Mandiri Pekalongan menambahkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan dukungan semangat dari pihaknya kepada para disabilitas.

“Mereka adalah orang pilihan yang diberikan anugerah luar biasa dari Allah Ta’ala dibanding yang lain. Semangatnya untuk terus berjuang dalam hidup, sangat menginspirasi bagi kita semuanya.” pungkas Mifta, sapaan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *