Qurban

Super Gizi Qurban untuk Santri Sanggar Al-Quran Saudatuddaroini, Demak

Semarang, YM News – Yatim Mandiri Semarang menyalurakan 42 paket Super Gizi Qurban untuk yatim dhuafa di Sanggar Al-Quran Saudatuddaroini Demak, kegiatan ini dilaksanakan pada Jum’at, (17/6/2022).

Selain penyaluran paket Super Gizi Qurban, Yatim Mandiri Semarang juga melaksanakan monitoring kegiatan belajar mengajar di Sanggar Al-Qur’an Saadatuddaroini yang terletak di Desa Kebonbatur, Mranggen, Demak, Jawa Tengah.

Anak-anak binaan terlihat senang saat mengikuti kegiatan ini, mereka senang bisa mulai belajar lagi setelah libur panjang lebaran kemarin.

Penyauran 42 paket Super Gizi Qurban untuk yatim dhuafa di Sanggar Al-Quran Saudatuddaroini Demak.

Selain itu Tim Yatim Mandiri Semarang juga menyiapkan hidangan olahan Super Gizi Qurban untuk makan bersama anak-anak yatim dhuafa yang hadir.

“Alhamdulillah, saat anak-anak mendapatkan paket sosis dan kare hasil optimasi daging qurban Yatim Mandiri, mereka juga terlihat senang sekali,” ucap Sugiono, Kepala Cabang Yatim Mandiri Semarang.

Sugiono juga menuturkan bahwa berqurban di Yatim Mandiri, manfaatnya bisa dirasakan sepanjang tahun oleh yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

“Semoga makin banyak sahabat yang berqurban di Yatim Mandiri sehingga makin banyak juga yatim dan dhuafa yang merasan manfaatnya nanti,” imbuh Sugiono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *