Kemanusiaan

‘Sowan Deso’ Program Lebih Dekat dengan Warga Malang

Malang, YM News – Inisiatif terbaru dilakukan oleh Yatim Mandiri Kepanjen dengan mengadakan kegiatan Sowan Deso di SDN 3 Tambakasri, Sumbermanjing Wetan. Kabupaten Malang.

Program Sowan Deso berlangsung selama dua hari yakni Kamis hingga Jumat lalu (22-23/12/2022) dengan diisi berbagai kegiatan menarik dan mengenal lebih dekat dengan masyarakat lokal.

Beberapa rangkaian kegiatan terlaksana yaitu game kelompok dan game stand yang menarik, kemudian di malam hari ada nobar film edukasi dan angkringan spesial, serta kegiatan senam sehat dan dongeng edukasi.

Peserta yang hadir tidak hanya dari lingkungan SDN 3 Tambakasri, akan tetapi ada dari SDN 9 Tambakasri, SMP PGRI 5 Sumawe dan anak-anak sekitar tempat lokasi.

Ekspresi bahagia adik-adik di SDN 3 Tambakasri saat mengikuti kegiatan Sowan Deso.

Anak-anak sangat ceria sekali dengan hadirnya program Sowan Deso dari Yatim Mandiri Kepanjen ini, dengan membawa permainan yang jarang mereka mainkan di daerah mereka.

Selain itu, Yatim Mandiri Kepanjen juga menyalurkan wakaf Al;Qur’an dan sosis serta kare hasil optimalisasi daging sapi qurban program Super Gizi Qurban, kepada para penerima manfaat.

Harapannya dengan adanya program Sowan Deso ini, dapat sedikit memberikan kebahagiaan dan lebih dekat kepada masyarakat Malang di daerah terpencil. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *