Kesehatan

Sosialisasi Pola Hidup Bersih Sehat untuk Warga Kediri

Kediri, YM News – Yatim Mandiri Kediri salah satu lembaga filantropi islam yang konsen dalam upaya memandirikan adik yatim dan dhuafa dengan menghadirkan berbagai program kebaikan.

Salah satu kegiatan yang terus digencarkan adalah Layanan Sehat Mandiri yakni program penyuluhan hidup sehat dan lingkungan bersih, pemeriksaan kesehatan gigi dan poli umum, serta pemberian asupan gizi.

Alhamdulillah pada Kamis lalu (22/12/2022) terlaksana kegiatan Layanan Sehat Mandiri bertempat di Desa Sidomulyo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. 

Dalam kesempatan baik tersebut, Yatim Mandiri Kediri bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri dan LKSA Darul Aitam Budi Mulia.

Program unggulan kesehatan ini, terdiri dari penyuluhan hidup bersih dan sehat serta pembagian paket gizi ini terlaksana dengan jumlah 80 anak yatim dan dhuafa sebagai penerima manfaat. 

Semoga dengan adanya kegiatan Layanan Sehat Mandiri ini, dapat bermanfaat dan meringankan beban warga Desa Sidomulyo khususnya dalam pelayanan kesehatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *