Kolaborasi

Sinergi Yatim Mandiri dan Bank BJB Beri Bantuan Alat Sholat

Bandung, YM News – Pada Senin lalu (1/4/2024), Yatim Mandiri Bandung bersinergi dengan Bank BJB dalam menggelar penyaluran bantuan alat sholat kepada para bunda yatim di Kantor RW 15 Babakan Sari III Kiaracondong, Kota Bandung.

Dian Permana, Staf Program Yatim Mandiri Bandung, menjelaskan bahwa penyaluran bantuan alat sholat ini merupakan bagian dari upaya mereka untuk memberikan hadiah terbaik menjelang Hari Raya Idul Fitri kepada 9 bunda yatim yang merupakan anggota BISA (Bunda Yatim Sejahtera) Babakan Sari.

Lebih lanjut, Dian menyampaikan bahwa bantuan alat sholat telah disalurkan ke berbagai lokasi dengan jumlah penerima manfaat mencapai lebih dari 300 orang dari berbagai kalangan, termasuk anak yatim, dhuafa, difabel, lansia, serta bunda yatim di wilayah Bandung dan sekitarnya.

“Kami berharap penyaluran bantuan alat sholat ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan ketaatan para bunda yatim kepada Allah dan Rasul-Nya. Kami juga mengucapkan terima kasih dan doa terbaik kepada Bank BJB yang telah mendukung program kebaikan ini,” ujar Dian.

Sinergi antara Yatim Mandiri dan Bank BJB ini menjadi contoh nyata kolaborasi dalam memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Semoga bantuan ini tidak hanya memberikan keberkahan bagi para penerima, tetapi juga menjadi inspirasi bagi lebih banyak pihak untuk turut serta dalam berbagi kebaikan kepada sesama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *