Pendidikan

Silaturahim dan Monitoring Anak Binaan Yatim Mandiri Pasuruan 

Pasuruan, YM NewsDalam rangka memastikan kualitas pembelajaran dan kesejahteraan anak binaan, Yatim Mandiri Pasuruan melaksanakan kegiatan silaturahim dan monitoring di Sanggar Genius Kebonsari pada Selasa, 16 Januari 2024. Acara ini dihadiri oleh 8 anak binaan yang sedang dibimbing oleh Bu Laily Azizah.

Kegiatan monitoring ini agenda rutin yang bertujuan untuk memastikan bahwa proses pembelajaran berlangsung sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan serta mencapai target yang telah ditetapkan sebelumnya.

Menurut Imron, Staf Program Yatim Mandiri Pasuruan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kesungguhan pihaknya untuk meningkatkan efektivitas guru dan binaan dalam melaksanakan pembelajaran.

“Ikhtiar yang konsisten kami lakukan adalah dengan menghadirkan program sanggar belajar gratis bagi adik yatim dan dhuafa, serta program Genius (Guru Excellent Yatim Sukses), agar cita-cita memandirikan anak binaan kami dapat tercapai dengan baik,” ujar Imron.

Sanggar Genius Kebonsari, yang merupakan bagian dari program pendidikan Yatim Mandiri Pasuruan, memiliki fokus untuk melahirkan generasi emas dan mencetak para juara di bidang akademik, khususnya pada mata pelajaran matematika. 

Dengan memberikan akses pendidikan berkualitas, Yatim Mandiri Pasuruan berharap dapat membuka peluang yang lebih luas bagi anak-anak yatim untuk meraih masa depan yang cerah.

Selain kegiatan pembelajaran, Yatim Mandiri Pasuruan juga memberikan perhatian terhadap kesehatan anak binaan. Dalam kesempatan tersebut, mereka memberikan paket gizi untuk para anak binaan dengan tujuan untuk menunjang kebutuhan gizi pada masa pertumbuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *