Kemanusiaan

Relawan Kemandirian Madiun Adakan Latihan Kebencanaan untuk Pelajar Madiun

Madiun, YM News – Inisiatif baik dilakukan oleh Relawan Kemandirian (REKAN) Madiun dengan mengadakan pelatihan P3K, kebencanaan dan penanganan kebakaran di MTsN 4 Madiun pada Ahad lalu (12/2/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dasar kesehatan dan kebencanaan kepada siswa siswi Mtsn 4 Madiun yang tergabung dalam Organisasi Palang Merah Remaja di sekolah tersebut. 

Diikuti oleh 70 peserta dari berbagai kelas yang sangat antusias mengikuti dan praktek langsung dalam kegiatan pelatihan kebencanaan tersebut.

Siswa MTsN 4 Madiun mendapat materi tentan P3K oleh Rekan Madiun.

Bapak Indra selaku Branch Manager Yatim Mandiri menyampaikan motivasi dan semangat kepada semua peserta untuk terus berlatih dan menambah wawasan ilmu, sehingga bisa kita aplikasikan di lingkungan sekitar dan dapat bermanfaat untuk orang lain. 

Untuk pelatihan P3K dan kebencanaan materi diisi oleh Relawan Kemandirian Madiun dan untuk penanganan kebakaran diisi oleh kak Aria yang basic dan sudah expert di bidang kebencanaan. 

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembagian paket gizi kepada adik-adik peserta kegiatan pelatihan Kesehatan dan Kebencanaan sebanyak 70 bingkisan.

2 komentar pada “Relawan Kemandirian Madiun Adakan Latihan Kebencanaan untuk Pelajar Madiun

  • Info Madiun

    Barokallah, tetap istiqomah untuk relawan kemandirian dari Yatim Mandiri Madiun

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *