Pendidikan

Launching Sanggar Belajar Gratis bagi Yatim dan Dhuafa Medan

Medan, YM News – Kolaborasi kebaikan terus Yatim Mandiri Medan lakukan dengan mengajak seluruh pihak, guna bersama ikut memandirikan adik yatim dan dhuafa di wilayah Medan.

Berbekal sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, Yatim Mandiri Medan berkolaborasi dengan JNE Medan membuka sanggar belajar gratis bagi adik yatim dan dhuafa.

Acara launching perdana dilakukan Yatim Mandiri Medan dengan JNE Medan pada Kamis lalu (27/1/2023) dengan dihadiri oleh Ketua RT setempat di Kelurahan Sei Rengas 3, Kecamatan Medan Area, Kota Medan.

Ahmad Jufri selaku Staf Program Yatim Mandiri Medan menuturkan, sanggar belajar gratis yang dibuka ini merupakan program pendidikan unggulan pihaknya bernama GENIUS (Guru Excellent Yatim Sukses).

“Sanggar Genius ini akan menjadi rumah bagi adik-adik yatim dan dhuafa dalam mendapatkan pendidikan yang layak untuk bekal kemandiriannya kelak.” ungkapnya.

Pembelajaran dilakukan oleh guru yang kompeten dalam bidangnya, sehingga anak-anak binaan benar-benar mendapat ilmu dan wawasan yang menunjang pendidikan akademiknya.

Dalam sebulan ada 12 kali pertemuan dengan pembahasan akademik, motivasi, mengaji dan permainan yang melatih motorik anak, dengan harapan dapat memberikan wawasan dan mencetak generasi sukses dengan berakhlakul karimah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *