Kolaborasi

Relawan Kemandirian Gelar Aksi Bersih Pantai

Surabaya, YM News – Relawan Kemandirian Surabaya menggeralar aksi bersih pantai berkolaborasi dengan Lorong Education pada Ahad, (26/6/2022) lalu.

Kegiatan ini berlangsung di Pantai Suramadu, Kedung cowek, Surabaya. Relawan Kemandirian Surabaya mendelegasikan 15 relawan terbaiknya untuk mengikuti kegiatan ini.

Nurul Khasanah selaku koordinator Relawan Kemandirian menuturkan bahwa kegiatan ini adalah kolaborasi seluruh relawan, komunitas dan lembaga di Surabaya.

Semua relawan saling bahu membahu membersihkan pantai dari sampah.

Acara diawali apel pagi, berlanjut aksi bersih pantai, dan pembagian doorprize. Terlihat para peserta sedang mengambil sampah menggunakan alat seadanya disepanjang bibir pantai.

Seluruh relawan dari berbagai komunitas yang hadir saling bahu membahu untuk membersihkan pantai di wilayah Kedung cowek tersebut, banyak sampah plasti yang berserakan disekitaran pantai.

“Kegiatan ini digelar untuk menjujung tinggi tagline aksi bersih pantai ini, yaitu kita jaga alam, alam menjaga kita, penanggulangan bencana tidak bisa sendiri, jangan biarkan kami sendiri, dan jangan lelah berbuat baik,” kata Nurul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *