Kesehatan

Puluhan Pelajar Surabaya Nikmati Layanan Kesehatan Gratis

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri Surabaya kembali hadirkan Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) untuk membantu adik-adik Yatim dan Dhuafa di Surabaya. Program ini dilaksanakan di SDN Tambak Wedi Surabaya pada hari Rabu (15/5/2024).

Kegiatan layanan kesehatan gratis disediakan dalam program ini, seperti pemeriksaan gigi, THT, mata, dan kesehatan umum. Para peserta juga mendapatkan Paket Gizi program Super Gizi Qurban.

Sebanyak 50 anak Yatim, Piatu, dan Duafa dari SDN Tambak Wedi Surabaya mengikuti program ini dengan penuh antusias dan bahagia.

“Senang sekali bisa periksa kesehatan gratis. Biasanya kami jarang periksa ke dokter karena orang tua tidak punya uang,” ujar salah satu peserta, Rara.

Vijay, selaku Staf Program Yatim Mandiri Surabaya, mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran program ini, termasuk tuan rumah, tim dokter dari Rumah Sehat Mandiri, Relawan Kemandirian Surabaya, dan para donatur dari Laznas Yatim Mandiri.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami memberikan layanan kesehatan gratis bagi adik-adik Yatim dan Dhuafa. Semoga program ini dapat bermanfaat bagi mereka,” ujar Vijay.

Program Layanan Sehat Mandiri merupakan salah satu bentuk komitmen Yatim Mandiri Surabaya untuk membantu masyarakat prasejahtera, khususnya adik yatim dan dhuafa di wilayah Surabaya. 

Yatim Mandiri berharap program ini dapat membantu meningkatkan kesehatan anak-anak dan memberikan mereka kesempatan untuk hidup lebih sehat dan bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *