Pendidikan

Polah Bocah Festival (Poca Fest) Memperingati Hari Anak Nasional

Jombang, YM News – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional kemarin, anak-anak binaan Sanggar Genius Yatim Mandiri Jombang mengikuti kegiatan Polah Bocah Festival (Poca Fest). Kegiatan Poca Fest ini dilaksanakan pada Minggu, (24/7/2022).

Hari Minggu  identik dengan hari libur, semua aktifitas rutin berhenti, untuk mengistirahatkan jiwa raga setelah sibuk sepekan. Tapi tidak begitu dengan anak-anak hebat binaan Sanggar Genius Yatim Mandiri Jombang ini, seluruh binaannya ikut kegiatan Polah Bocah Festival (Poca Fest).

Tidak sekedar bermain, pada kegiatan ini mereka mengisi hari Minggu dengan mengikuti kegiatan permainan edukasi dan dilatih memainkan alat musik angklung. Kegiatan ini sendiri diselenggarakan oleh Komunitas Rumah Merdeka Jombang.

Anak-anak bermain hula hoop dan permainan edukatif lainnya.

Berbagai kegiatan atraktif sekaligus edukatif ada di kegiatan ini. “Alhamdulillah anak-anak gembira sekali, mereka bermain iya, ilmu dapet juga, nambah teman tentunya, senangnya bukan main mereka,” tutur Shofa Nada Firdaus, Staf Program Yatim Mandiri Jombang.

Sesuai dengan tujuan penyelenggara, dalam peringatan Hari Anak Nasional ini, semoga anak yatim dan dhuafa tetap mendapatkan hak untuk belajar dan bahagia. Semoga tahun depan anak-anak binaan kita bisa mengikuti kegiatan ini lagi dan berkumpul dengan teman-teman sebayanya tentunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *