Peringati Maulid Nabi, Luncurkan Sanggar Al-Qur’an di Mojokerto

Mojokerto, YM News – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Yatim Mandiri Mojokerto bersama JNE Express Mojokerto menggelar acara yang berlangsung khidmat pada Jumat (27/9/2024) di Kantor Yatim Mandiri Mojokerto, Panggreman Gang 6 No. 12. 

Acara ini juga sekaligus menandai peluncuran Sanggar Al-Qur’an dan penyerahan simbolis Paket ASA (Alat Sekolah Ceria) yang disponsori penuh oleh JNE Express Mojokerto.

Kegiatan pembukaan Sanggar Al-Qur’an tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari JNE Express, Pak RT dan Pak RW setempat, serta sejumlah warga yang dengan antusias mendukung kegiatan ini. 

Suasana pembukaan Sanggar Al-Qur’an di Mojokerto bersama JNE Express Mojokerto.

Penyerahan Paket ASA merupakan bentuk dukungan dari JNE Express Mojokerto untuk anak-anak yatim dan dhuafa agar mereka memiliki perlengkapan sekolah yang layak dan mendukung semangat belajar mereka.

“Kami sangat senang bisa turut berpartisipasi dalam acara ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak, khususnya dalam mendukung kegiatan belajar mereka,” ujar Bapak Purwanto selaku perwakilan JNE Express Mojokerto.

Selain penyerahan bantuan, acara ini juga menjadi momentum penting dengan pembukaan Sanggar Belajar Al-Qur’an di kantor Yatim Mandiri Mojokerto. Sanggar ini didirikan untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa mempelajari Al-Qur’an dengan bimbingan yang baik. 

Tidak hanya pihak sponsor dan warga, acara ini juga melibatkan Relawan Kemandirian Mojokerto dan para mahasiswa magang dari Universitas Abdul Chalim Mojokerto yang turut membantu mensukseskan kegiatan. 

Kehadiran mereka menambah semarak acara dan menunjukkan semangat kebersamaan dalam menyokong kegiatan sosial dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam acara ini, khususnya kepada JNE Express sebagai sponsor utama, Relawan Kemandirian Mojokerto, dan teman-teman magang dari Universitas Abdul Chalim,” ujar Rahmat, Staf Program Yatim Mandiri Mojokerto.

Acara ditutup dengan doa bersama, sebagai wujud rasa syukur dan harapan agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang luas bagi anak-anak yatim dan masyarakat sekitar Mojokerto.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.