Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri untuk Warga Sidotopo

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri Surabaya kembali menggelar kegiatan Layanan Sehat Mandiri, berlokasi di TK Aisyiyah 05, Jl. Platuk No. 131, Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya, pada Sabtu (12/3/2022).

Adapun rangkaian kegiatan pada Layanan Sehat Mandiri kali ini, yaitu sosialisasi hidup sehat, pemeriksaan kesehatan Telinga Hidung Tenggorokan (THT), gigi dan kesehatan umum.

Sebanyak 50 anak yatim dan dhuafa mengikuti kegiatan ini. Mereka sangat antusias dan berani jika harus berhadapan dengan tim medis. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan dibagikannya paket gizi.

Terima kasih untuk tim dokter Rumah Sehat Mandiri (RSM) dan juga pihak dewan Guru sekolah TK Aisyiyah 05 Surabaya yang telah berkolaborasi untuk menyukseskan kegiatan ini. Khususnya para donatur di kota Surabaya yang sudah mensupport kegiatan-kegiatan Yatim Mandiri, Insya Allah kebaikan yang kita lakukan ini akan memberikan kebermanfaatan untuk saudara kita.

“Dengan adanya program Layanan Sehat Mandiri ini diharapkan dapat menjadi solusi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini. Mari ikut kontribusi bersama kami untuk lebih meluaskan manfaat program kesehatan Yatim Mandiri,” tutur Achmad Vijaysyin Mutho, selaku Staf Program Yatim Mandiri Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *