Berita

Melayani Umat dengan Peresmian Kantor Layanan Yatim Mandiri Pacitan

Pacitan, YM News – Yatim Mandiri terus meluaskan kebermanfaatan program dengan membuka dan meresmikan kantor layanan guna melayani kebutuhan umat di Kabupaten Pacitan, pada Selasa lalu (7/3/2023).

Kantor Layanan Yatim Mandiri Pacitan ini berlokasi di RT 2, RW 4, Desa Arjowinangun, Kabupaten Pacitan, yang nantinya akan menjadi tempat konsultasi dan pelayanan umat yang hendak menunaikan ziswaf dan dana sosial lainnya.

Dalam kesempatan ini pula, terlaksana pula pembukaan sanggar belajar gratis untuk adik yatim dan dhuafa, khususnya dibidang akademik yakni program GENIUS (Guru Excellent Yatim Sukses).

Acara ini dihadiri oleh Pitutur selaku perwakilan perangkat desa Menadi dan pewakif Ervan Hidayat, yang sangat berkesan dan mendukung penuh kegiatan peresmian Kantor Layanan Yatim Mandiri Pacitan ini.

“Dengan adanya peresmian Kantor Layanan Yatim Mandiri Pacitan ini semoga anak-anak yatim dan dhuafa di Daerah Arjowinangun bisa lebih mandiri dengan pendidikan yang baik,” ungkap Pak Ervan.

Sementara itu, Supriyatno selaku Branch Manager Yatim Mandiri Ponorogo menuturkan, pembukaan kantor layanan pacitan ini, bagian dari pihaknya guna meluaskan kebermanfaatan program dan melayani donatur yang hendak menunaikan ziswaf.

“Semoga dengan dibukanya Kantor Layanan Yatim Mandiri Pacitan ini memberikan berkah dan kemanfaatan untuk masyarakat, khususnya bagi adik yatim dan dhuafa di sekitar desa Arjowinangun dan Pacitan pada umumnya,” jelas Supri, sapaan akrabnya.

Diakhir acara, turut pula dibagikan sejumlah paket gizi untuk adik yatim dan dhuafa yang nantinya menjadi anak binaan Yatim Mandiri Pacitan program Sanggar Genius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *