Pendidikan

Penyerahan BLM Pendidikan untuk Anak Ibu Popy

Tangerang, Ym News – Yatim Mandiri Tangerang telah menyerahkan Bantuan Langsung Mustahik (BLM) bidang pendidikan pada hari Sabtu, (6/8/2022) kemarin. Penyerahan BLM Pendidikan ini dilaksanakan di Curug Kulon, Tangerang.

Program BLM Pendidikan diserahkan langsung kepada Ibu Popy Yunita di kediamannya. Beliau merupakan seorang bunda yatim yang bekerja sebagai driver ojek online untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Penghasilannya sebagai driver ojek online belum mencukupi untuk membiayai biaya pendidikan anaknya.

Ibu Popy membutuhkan dana tersebut untuk membiayai pendidikan anak-anaknya. Salah satunya keperluan membeli seragam sekolah baru untuk anaknya.  Anak Ibu Popy baru masuk sekolah sehingga membutuhkan biaya untuk keperluan dan perlengkapan sekolah.

Dengan adanya bantuan BLM Pendidikan ini, Ibu Popy akhirnya bisa membeli keperluan sekolah anaknya. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban Ibu Popy dan memberi semangat anak Ibu Poppy dalam mengenyam pendidikan.

“Jazakumullah khairan katsiran buat Bapak dan Ibu, serta para relawan yang terlibat dalam kegiatan ini. Yuk sahabat, bergabung dalam program-program Yatim Mandiri,” kata Rafi, Staf Program Yatim Mandiri Tangerang.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *