Kesehatan

Penyaluran Bantuan Kesehatan untuk Dhuafa Bandung

Bandung, YM News – Yatim Mandiri Bandung menyalurkan Bantuan Langsung Mustahik (BLM) Bidang Kesehatan kepada Ananda Putri, seorang dhuafa yang mengidap penyakit kelenjar tiroid dan tumor otak.

Penyaluran bantuan ini dilakukan pada hari Selasa, 21 Mei 2024 di kediaman Ananda Putri yang berlokasi di Jl. Saluyu C X, Cipamokolan, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai untuk membantu meringankan biaya pengobatan Ananda Putri, serta Super Gizi Qurban (SGQ) untuk membantu pemulihan kesehatannya.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa menyalurkan bantuan kesehatan kepada Ananda Putri. Semoga bantuan ini dapat membantu Ananda Putri dalam proses pengobatannya dan meringankan beban keluarganya,” ujar Dian, Staf Program Yatim Mandiri Bandung.

Dian juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini. “Terima kasih kepada para donatur yang senantiasa memberikan sebagian hartanya untuk mereka yang membutuhkan. Semoga menjadi amal kebaikan yang terus mengalir,” tambahnya.

Ananda Putri dan keluarganya merasa bersyukur atas bantuan yang diterimanya. “Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Yatim Mandiri Bandung. Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama untuk meringankan biaya pengobatan Ananda Putri,” kata orang tua Ananda Putri.

Yatim Mandiri Bandung berharap dengan bantuan ini, Ananda Putri dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Yatim Mandiri Bandung juga mengajak kepada masyarakat untuk terus membantu sesama yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan dalam hal kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *