Kolaborasi

Penyaluran Bantuan Kesehatan untuk Adik Danesh

Balikpapan, YM News – Tim Yatim Mandiri Balikpapan berkunjung ke rumah kontrakan Ibu Suryani, di wilayah Somber, Balikpapan Utara, pada Rabu, (25/5/2022) lalu.

Bukan tanpa tujuan, Tim Yatim Mandiri mengunjungi rumah kontrakan Ibu Suryani untuk menyalurkan bantuan kesehatan hasil kolaborasi Yatim Mandiri dengan Kitabisa.com untuk anaknya.

Ibu Suryani yang dengan sabar dan setia mendampingi sang buah hati, Danesh 9 tahun yang menderita epilepsi sejak kecil. Karena penyalit tersebut, Danesh mengalami kelumpuham otak dan kaki, hingga dalam keseharian tinggal di ayunan.

Ibu Suryani tinggal di rumah kontrakan bersama suami dan 4 anaknya harus menghadapi kesulitan hidup. Saat ini, suaminya hanya kerja serabutan, seringkali tidak cukup untuk kebutuhan sehari-hari dan bahkan untuk kebutuhan anak sekolah pun juga jauh dari kata cukup dan layak.

Mengetahui hal tersebut, Tim Yatim Mandiri berkolaborasi dengan Kitabisa.com, bermaksud untuk meringankan beben keluarga Ibu Suryani dengan membantu biaya kesehatan untuk Danesh. Alhamdulillah ini kali pertama penyaluran bantuan kesehatan, dan keluarga Denesh sangat senang dan merasa terbantu.

Ibu Suryani mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan orang baik yang sudah membantunya. Karena berkat bantuan tersebut, selain membantu pengobatan Danesh serta tunggakan perawatannnya, beliau juga bisa melunasi tunggakan kos, bahkan bisa membayar kos dalam beberapa bulan ke depan.

“Terima kasih, berkat bantuan ini Danesh bisa melanjutkan perawatan lagi, mohon doanya semoga Danesh cepat sembuh,” tutur Ibu Suryani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *