Kesehatan

Pemeriksaan Kesahatan di TPQ Al-Munawaroh Sukomanunggal

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri Surabaya kembali menggelar program Layanan Kesehatan Keliling (Kesling). Program Layanan Kesehatan kali ini dilaksanakan pada Sabtu, (19/3/2022).

Bertempat di TPQ Masjid Al-Munawaroh, Jl. Simorejo Sari B XII No.05, Kelurahan Simomulyo Baru, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya. Kegiatan Layanan Kesehatan ini dihadiri oleh 50 penerima manfaat.

Penerima manfaat yang hadir adalah anak-anak dari TPQ Al-Munawaroh sebagai tuan rumah, anak-anak yatim dari Panti Asuhan Al-Ihsan Jl. Simo Sidomulyo V No.26, Petemon, Surabaya, dan anak-anak yatim dari Rumah Tahfidz Surabaya.

Rangkaian kegiatan pada Layanan Kesehatan Keliling ini adalah layanan pemeriksaan kesehatan gratis, meliputi pemeriksaan gigi, pemeriksaan mata, THT, dan pemeriksaan kesehatan umum.

Pembagian bingkisan suplemen, gizi dan Super Gizi Qurban.

Tak hanya itu, anak-anak juga mendapat bingkisan suplemen, gizi dan Super Gizi Qurban (SGQ). Anak-anak pun sangat antusias dan bahagia saat mengikuti kegiatan ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkolaborasi dan menyukseskan kegiatan ini, baik dari tuan rumah, tim dokter dari Rumah Sehat Mandiri (RSM) dan khususnya para donatur dari Laznas Yatim Mandiri,” tutur Vijay, selaku Staf Program Yatim Mandiri Surabaya.

Mari ikut berkolaborasi bersama kami bersama wujudkan kebahagiaan yatim dan dhuafa di seluruh penjuru Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *